MTsN 38 berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas SDM GTK. Karena GTK yang berkualitas akan memberikan layanan pendidikan secara maksimal.
Peningkatan kualitas SDM bisa dilakukan dengan memberikan ruang dan waktu agar GTK bisa berkreativitas, berinovasi dan berkiprah sesuai bidangnya.

Sebagai bukti komitmen dalam pengelolaan GTK Kepala Madrasah dengan bangga memberikan penghargaan kepada:
1. Heri Purnawan, M.Pd atas kiprahnya memberikan kontribusi pembinaan prestasi para siswa di bidang karya tulis dan robotik.
2. Mukhlisin, S.Ag atas kiprahnya dalam ajang kompetisi guru prestasi sehingga menjadi finalis di tingkat provinsi DKI Jakarta.
3. Lala Suhaila, S.Hi atas kiprahnya dalam bidang tulis menulis. Bidang yang menghantarkannya menjadi Guru Madrasah Inspiratif di tingkat kota dan finalis di tingkat provinsi.
4. Siti Khodijah, S.Pdi atas kiprahnya sebagai pembina ekskul Hadroh sehingga Tim Hadroh MTsN 38 menjadi juara 1 di JMC 2023 Provinsi DKI Jakarta.
5. Drs. Hamdani, MA sebagai pembina keterampilan Bahasa Arab yang mengantarkan Peserta Didik MTsN 38 menjadi Juara 2 pada JMC 2023 Provinsi DKI Jakarta.

Download 5 Ikon Guru Inspiratif ELC 2023 MTs N 38 Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *